Kamis, 04 Oktober 2012

dibalik senyuman tiffany

Tiffany Hwang : Dibalik senyum Mushroom

Ok saya kembali lagi dah reader, jujur aku gak kuat jauh-jauh dari internet hahahaonion-emoticons-set-3-9
Makanya tiap hari upate terus kerjaannya,onion-emoticons-set-2-87
Sebenarnya gak ada manfaatnya juga kan tapi kalau lihat kalian kommen aku merasa semangat dah
Ok langsung aja posting tentang tentang Fany, judulnya Tiffany Hwang : Dibalik senyum Mushroom
Dengan membaca ini kamu akan tau seberapa kuat dan berharganya gadis ini.
Aku tau beberapa orang melihat dia adalah gadis yang banyak tersenyum, tapi lebih dari itu gadis ini memiliki lapisan dibalik senyum dari pada seseorang yang mengerti, Tiffany berperang, jikalau kamu tidak pernah suka Tiffany dimasa lalu, tolong ingat dia hanyalah manusia…
Dan dia bukan anak yang nakal, dia hanya seperti orang di luar sana, aku disini bukan untuk membelanya untuk apapun yang dia katakana dan dia lakukan di masa lalu, aku tau semua Tiffany berkerja keras untuk professionalitas(Meskipun semua orang membantah dan menghalangi jalannya) dan aku menghormatinya.

ChoEn interview



o=최승현 vaidale@chosun.com
pic=김승완 wanfoto@chosun.com
t = bug@soshified.com
Ddil: Canggung
Tiffany yang lebih dikenal dengan “DdilFany”, Tiffany SNSD (Stephanie Hwang 23), member pertama yang menunjukan kelucuan dengan canggung diantara terlalu “Sempura” idol grup, karena itu dia diletakan di spotlight dan muncul di banyak variety show dengan Yoona, Tiffany termasuk mascot SNSD, “Aku yang pertama di kenali, sekarang orang tau tiap dan setiap member dengan baik”
Dengan Sopan dia menjawab, tapi aku mempermasalahkan subjek “DdilFany”, dia tersenyum dengan ceria dan tertawa dari hatinya
“Aku terlalu banyak konsentrasi pada bernyanyi di perfom pertama INTW, kita memindahkan mic tapi aku melakukan kesalahan. Tapi kukira menahannya”
Tiffany berkata “aku hampir merasa bersembunyi di lubang tikus. Ini sangat memalukan dan menyedihkan. Kesalahan kecil langsung menjadi issue besar di internet? Dan ditambah? Itu terjadi setelah 3 bulan kita debut, tapi karena itu orang mulai tertarik padaku. Dan memberikan julukan ‘DdilFany’ orang-orang kawatir pertamanya tapi sekarang hampir tak pernah membuat kesalahan, mereka memberiku dorongan dengan “Kamu mengalami kemajuan yang sangat banyak”Hmm tapi ini tidak adil, member lain juga melakukan kesalahan tapi orang hanya memilih aku ”
Tiffany dari LA, dia di dapat melalui casting SM ent ketika dia menyanyi di Asian Festival. Lagu yang dia nyanyikan waktu itu adalah lagunya Christina Aguilera ‘The Voice Within’. “Aku bermimpi menjadi pengacara. Orang tuaku tetap ingin aku mengejar tujuan itu, jadi meraka melarangku menjadi penyanyi”. Sekarang kakak Tiffany belajar dia Universitas Columbia di NY di jurusan Biologi dan Antropopogi.
Tiffany selalu tetap di drom sendiri karena keluarganya tidak di Korea, seharusnya dia kesepian? Dia berkata “” di hari pelatihan, aku tidak merasa apapun ketika teman lain berkata ingin bertemu dengan keluarganya, tapi baru-baru ini tiba-tiba aku merasa sangat kesepian”, tapi dia tidak pernah menunjukan pada kelurganya
“Aku memilih pekerjaan yang di larang orang tuaku. Ketika kamu mendapatkan keuntungan, kamu kehilangan sesuatu. Aku datang kesini dan berpikir ‘Ini atau tidak’, jadi ini salah untuk menunjukan salah satu kelamahan keluargaku”


SNSD Tiffany menderita Nodul pita suara saat promosi

Oppa Nappa?




Tiffany berbagi tentang ceritanya yang menderita ‘Nodul Penyanyi / Pita suara’
Baru-batu ini dia bertemu dengan Newsen dan mengakui “Aku menderita Nodul penyanyi saat promosi Oppa Napa” dan dia menambahkan “Tapi, aku tidak mengatakan secara terbuka karena fans akan kawatir”
Tiffany, di akhir mei dengan member SNSD Jessica dan Seohyun, aktif promosi dengan lagu yang berjudul Oppa Nappa, saat itu mereka menghimpun poplularitas, dan menghadiahkan nama ‘JeTiHyun’.
Tiffany berkata “Setelah pengobatan, suaraku menjadi lebih serak” dan “dan aku sering mendengar suaraku lebih dewasa”
Sementara itu, SNSD di atas industri musik dengan minialbum 1nya Gee, sudah 1bulan lebih relese, SNSD ‘Gee’ mendapat tempat 1 di Online dan offline Chart dan mendominasi di industri musik.
o 김형우 cox109@newsen.com
t bug@soshified.com

Kutipan Lama dan Objek:

Video: http://www.youtube.com/watch?v=U3EBmQALHII&
Member berbagi tentang kerja keras Tiffany
Kata-kata Favorit Tiffany
“Sama dengan panjang kamu mencoba dengan keras”
Di SSGB “Semua akan berjalan baik selama kamu berkerja keras, jika kamu melakukan itu kamu tidak akan menyesal”
Di acara relawan dengan fans
Fans kaget dengan semangat Tiffany, Tiffany member semangat grupnya untuk berkerja keras, jadi grupnya selesai pertama kali dan membantu grup lain.
Di ambil dari blog seseorang

dia berkata “Dia 1 kelas di atasku tapi dia menghampiriku kalau dia lahir 89, Stephanie baik ^^ aku pikir aku akan sering bertemu dengannya di kegiatan sekolah untuk cacat”
Bukti kerja keras Tiffany di Factory Girl


Kesepian? …Mungkin Tapi
“Aku memilih pekerjaan yang di larang orang tuaku. Ketika kamu mendapatkan keuntungan, kamu kehilangan sesuatu. Aku datang kesini dan berpikir ‘Ini atau tidak’, jadi ini salah untuk menunjukan salah satu kelamahan keluargaku ”
—–
setelah Arena photoshoot, seorang staff menulis seperti ini blognya…

” Tiffany cute Aegyoful. Dia memberiku coklat, dan setelah shooting dia duduk di lantai, dia duduk tepat d samping saya. Saya tidak yakin, tapi dia memandangku dan tersenyum gembirat melihat ekperi kagetku, dan kami mengam mengambil fotonya dan memfotonya 1 kali lagi untuk hp saya, dia bener-benar baik dan ceria, mungkin itu bagian dari latihannya, tapi sangat sulit untuk menemukan orang sepertinya yang baik dan sopan suatu hari nanti, saya hanya ingin berbicara, saya merasa terhormat kami bisa bercakap-cakap panjang”-
Bagaimana dengan Kim Hyesung?

“Karena kepribadian introvert saya, sangat sulit pada awalnya, tetapi Fany mendukung saya dengan baik. Dia lebih muda dari saya tapi saya belajar banyak darinya. Dia benar-benar pekerja keras, dan rasanya nyaman di sekelilingnya. Fighting”
//
Tonton di Star 24, Tiffany Episode …
“dia sangat terang, ramah, dan memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa lebih baik / lebih bahagia”
Bagaimana dengan Sung ShiKyung?
di variety show yang di panggil Radio Stae
“Tiffany memiliki kemampuan untuk melihat hati orang”

di radio ini, melihat Tiffany
“Tetesan kasih saysng keluar dari matanya”
Tersenyum…Penulis Inkigayo (seseorang yang mengambil foto di backstage) menulis,
“Ketika saya melakukan kontak mata secara acak, dia menunjukan senyum yang sangat manis,setiap  saat saya meliahtnya tersenyum. Saya merasa sangat senang. Hal itu membuat saya tersenyum terus sepanjang hari hingga membuat tulang pipiku sakit”

Bonus kata-kata dari Isak
“Tif adalah pekerja keras dan itu yang paling aku cinta darinya, ~ dia sangat cantik, aku tidak akan pernah menemukan sodara seperti dia”


Setelah mendapat pertama di Mubank untuk Kissing You, dan di SSGB
“Aku menyadari bagaimana aku berkerja yang aku suka, dan dicintai selama aku melakukan pekerjaan, terima kasih banyak”
Kerja keras?
(Berbicara tentang potensi pacar)
Tiffany : (…) Aku senang berkerja lagi, aku tidak tertarik pada hal lain.
DJ : Yang benar?
Jessica : Aku tidak tau gadis lain, tapi Tiffany bermaksud seperti itu, dia selalu mengatakan hal itu pada kami.

Diacara Musik
Tiffany :…“Aku hanya ingin mendengar itu bersama dengan yang lain”
Sebuah lagu menjadi sebuah lagu dari saat seseorang mendengarkan itu. Tergantung pada keadaanmu, lagu inu mungkin memiliki arti yang berbeda untuk mu. Sama seperti bagaimana kita membawa sembilan suara kita bersama-sama dan berhasil, aku ingin setiap orang yang memiliki cinta di hati berkumpul dan mendengarkan dengan kami. Itu adalah ketika musik kami benar-benar dimulai.
Dear Mom…
MDB Tiffany wawancara
“sebenarnya, manajer kami meminta saya, seperti,” apa kamu ingin menyanyikan lagu tersebut? kalau terlalu sedih untuk mu, kita tidak harus menyanyikannya. “
tetapi saya benar-benar benar-benar ingin bernyanyikan itu. dan ini seluruh album, saya agak berfokus pada tidak pada vokal … tentu saja kita fokus pada vokal tetapi lebih seperti emosi dan … yeh! mendapatkan kata terutama untuk pendengar, sehingga mereka memahami bagaimana perasaan kita dan bagaimana kita “

perkataan lain Tiffany yang terkenal @ pesta ulang tahun ke 1
“Sejak tahun lalu saya telah berpikir bahwa saya sangat beruntung. Karena tahun lalu ketika saya memulai debutnya, saya memberikan banyak terima kasih kepada Tuhan untuk membiarkan saya memiliki 8 anggota keluarga baru, dan tahun ini saya sangat senang untuk menghabiskan hari ulang tahun saya bersama-sama dengan semua orang di sini. Ada surat saya tulis untuk anggota SNSD di hari ulang tahunku. Saya ingin membacakan surat yang sama kepada fans. tapi surat itu sangat panjang tapi singkatnya, Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga kami. Dalam sebuah keluarga, kita menemukan kebahagiaan namun juga kesedihan, atau hal-hal yang baik tetapi juga hal-hal buruk, namun, Mari kita bersama selamanya sampai akhir. Aku mencintaimu. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar