Sabtu, 10 November 2012

eunhyuk dan IU foto mesra , pacaran ?


Eunhyuk dan IU
Eunhyuk Super Junior dan IU berhasil membuat para pecinta Kpop heboh. Baru-baru ini, foto mesra kedua idol ini beredar di Twitter dan membuat semua orang memiliki pikiran yang sama, apakah member Super Junior itu berpacaran dengan IU?

Dalam foto yang beredar, tampak Eunhyuk berfoto bersama IU. Yang mengejutkan, Eunhyuk diduga kuat tidak mengenakan pakaian dan IU hanya memakai sebuah piyama. Tak hanya itu, banyak yang meyakini bahwa foto itu diambil di atas tempat tidur. Gara-gara foto heboh ini, IU dan Eunhyuk bahkan menjadi trending topic dunia di Twitter.
Rumor adanya hubungan antara Eunhyuk dan IU sebenarnya sudah sangat lama beredar, dan keberadaan foto ini seolah semakin menguatkan opini publik bahwa kedua idol ini memang berpacaran.
IU and Eunhyuk
Sementara itu agensi IU, Loen Entertainment, segera meminta maaf dan memberi pernyataan resmi yang mematahkan pendapat sebagaian besar netizen. Dan seperti yang sudah diduga, banyak netizen yang tak percaya pada pernyataan agensi yang dituding hanya berusaha menutup-nutupi fakta yang ada.
“Itu adalah foto musim panas ketika IU sakit dan Eunhyuk menjenguknya di rumah, foto diambil saat keduanya duduk di sofa. Foto itu tersebar karena kesalahan IU,” ujar pihak agensi. “IU meminta maaf karena menimbulkan masalah bagi Eunhyuk gara-gara kesalahannya.”
“Terakhir, IU dan Eunhyuk adalah senior-junior yang sangat akrab sejak IU debut,” lanjutnya. “Contoh kedekatan itu adalah Eunhyuk pernah makan malam dengan ibu IU. Jadi kami mohon agar Anda tidak membesar-besarkan atau berasumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk gara-gara insiden ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar