Sabtu, 10 November 2012

GIRL’S GENERATION MENINGGALKAN PESAN UNTUK PARA MURID PESERTA UJIAN MASUK


Pada 8 November, para anggota Girls ‘Generation memposting foto dan pesan di website resmi Girls’ Generation bagi mahasiswa Korea yang mengambil ujian masuk perguruan tinggi tahunan. Kesembilan member masing-masing berpose untuk
foto dengan pesan bertulisan tangan.
Dalam pesan mereka, para anggotmember mengucapkan selamat kepada siswa karena telah menyelesaikan tes yang sulit, yang berlangsung pada 8 November, dan mendorong mereka menghargai diri mereka sendiri dan menikmati waktu luang mereka setelah ujian.
Pesan berbunyi:
Taeyeon:
Para peserta ujian
Anda melakukan pekerjaan yang baik ♥

Jessica:
Para peserta ujian ~ ~ Well done!
Selalu tersenyum :)

sunny:
Anda yang telah belajar keras!
Beri diri Anda kompensasi yang layak. ^ _ ^
Well done ~ ♥ “

Tiffany:
Para peserta ujian~ ♥
Bagus
Nikmati waktu luangmu … ^ ^

Hyoyeon:
Para peserta ujian~! Well done ~!!
Mulai sekarang itu ‘waktu luang ~’ s ♪ ♪ ♪

Yuri:
Para peserta ujian ~ :) *
Aku ingin tahu seberapa keras Anda telah bekerja untuk hari ini ..
Kau benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik (tepuk tepuk, bertepuk bertepuk bertepuk)
Seperti yang Anda sudah lakukan adalah yang terbaik, saya berharap ada hasil yang baik ~
Saya akan mendukung impian Anda dan tantangan / usaha sampai akhir!

Sooyoung:
“Anda bebas ‘
♥ ♥ Well done
Let’s PARTY ^ ^ ㅁ “

Yoona:
Para peserta ujian ~ ♥ “Well done ㅠ ㅠ _
Apakah Anda tidak sakit, dan mengambil ujian Anda dengan baik ..?
Sekarang, nikmati waktu luang Anda sepenuhnya
Saya harap Anda semua bertemu dengan kabar baik

Seohyun:
Untuk ♥ para peserta ujian^ ‿ ^
Peserta ujian ~!! Saya mengirim tepuk tangan untuk kerja keras dan upaya! Kau benar-benar bekerja keras ~ ^ ^ ‿
Saya berharap untuk hasil yang baik untuk semua kerja keras Anda ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar