Sabtu, 10 November 2012

foto snsd dari awal debut hingga sekarang

SNSD

Foto SNSD dari awal debut hingga 2012.
Girls’ Generation atau dikenal dengan nama SNSD (So Nyeo Shi Dae) adalah sebuah girlband dari Korea Selatan yang bernaung di bawah bendera SM Entertainment. Beranggotakan gadis – gadis cantik, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, YoonA dan Seohyun, SNSD berkembang dari sebuah girlband kecil menjadi superstar yang namanya dikenal hampir di seluruh dunia. Namun adakah yang menyangka jika kepopuleran SNSD tidak didapat dengan mudah?
Dibentuk di tahun 2007, SNSD berkembang di bawah bayang – bayang Super Junior yang kala itu lebih dahulu memulai debut. Super Junior berhasil meraih perhatian banyak orang dengan debut mereka di tahun 2005. Selang dua tahun,SM Entertainment mencoba menarik perhatian lagi dengan memulai debut SNSD.
Dari single pertama SNSD, Into The New World, hingga single terbaru mereka, Oh! Japanese Version, SNSD telah mengantongi lebih dari 3 juta lebih SONE (sebutan untuk
fans SNSD) dari seluruh penjuru dunia. Tak hanya dari segi vokal yang dinilai bertambah bagus, dari segi penampilan, SNSD mampu menjadi trend setter gadis – gadis muda yang ingin tampil layaknya idola K-pop. Penasaran bagaimanastyleSNSD dari awal mereka debut di tahun 2007 sampai tahun 2012 sekarang? Simak foto – foto – nya berikut ini.
1. Into The New World
Into-The-New-World
2. Kissing You
kissing you
3. Baby Baby
baby baby
4. Gee
snsd-gee
5. Tell Me Your Wish (Genie)
snsd-genie1
6. Oh!
snsd-oh
7. Run Devil Run
snsd-run-devil-run
8. Hoot
SNSD-Hoot1
9. Visual Dreams
visual dreams
10. Mr. Taxi
mr taxi
11. The Boys
the boys
12. Time Machine
10945-girls-generation-time-machine
13. Paparazzi
SNSD-Paparazzi
14. All My Love Is For You
all my love for you
15. Oh! Japanese Vesion
snsd oh japanese version group pictures (2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar